Minggu, 16 Oktober 2016

Bingung Bikin Judul



Bingung Bikin Judul



Hari ini kebetulan hari senin, tepatnya tanggal 17 oktober 2016 dimana umur saya udah menginjak 21 tahun tiga hari yang lalu. Mengingat umur yang sudah 21 tahun dan badan masih segede kacang atom harga lima ratusan cap panda,  itu kayaknya kurang pas, lebih tepatnya kurang ideal hahahaha. Tapi namanya ciptaan tuhan ya wajib saya syukuri... Alhamdullilah hehe

  Hari senin hari biasanya orang pada semangat semangatnya melakukan aktivitas, saya pun juga begitu, hari ini ada sekolah di RGI Magelang, ada jadwal mempelajari BLOGGER, sering denger cuman tidak paham betul apa itu blogger, dan gimana cara menggunakanya. di hari ini kebetulan sang guru blogger itu seorang Gus Mul (Agus Mulyadi) sebernya bukan kebetulan, karena memang dia lah gurunya hehe. Siapa sih yang tidak kenal Gus Mul, dia ahli dalam bidang blogger dan juga Photo Shop, dia tenar juga gara gara edit foto artis Nabilah JKT48 yg di sandingan dengan dirinya hahaha. kebangeten banget :D, Dari situ Gus Mul sering di undang di acara acara Stasiun TV.

Hari ini dapat tugas dari Gus Mul untuk menulis lima paragraf, bukan sepuluh paragraf tapi lima hahaha, yayaya... hanya lima paragraf tapi mau bikin judulnya itu bingung, soalnya sebelumnya jarang jarang menulis, apa lagi ini juga dadakan, saya coba liat kanan kiri, depan belakang, udah pada penuh tulisan semua, bbusetttttt cepet banget,.. 
dan juga lengkap banget ada yang menceritakan tema tentang Cinta, ada yang menceritakan tema Traveling, dan ada juga yang menceritakan tentang nasib hahahahahaha. Kaya  Peramal aja.. Ngeri banget

Sudah berjalan 15 menit monitor saya juga masih putih mulus tanpa noda, kayak kulitnya orang korea gitu hahahay, waktu terus berjalan, sedikit demi sedikit monitor sudah mulai terisi ketikanku yang masih belum ada arti wkwkwkwk. sudah cukup lama Sampai waktunya istirahat tiba, saya baru dapat tiga paragraf, ya berarti masih kurang dua paragraf lagi dan harus di tinggal istirahat untuk sholat dzuhur dan makan siang.

Singkatnya, Waktu menunjukan pukul 13.00 wib, Istirahat cukup, kembali lagi masuk kelas untuk melanjutkan tugas tadi. seiring berjalanya waktu, jari jemariku semakin cepat mengetik dan terus mengetik wwwwuuusssssssss, seperti kereta malam hanya saja bunyinya bukan juk ijak ijuk ijak ijuk hahahahaha, Semakin banyak tulisan yang ada di monitor berarti tugas mulai mendekati kelar hahahaha dan kebetulannya lagi Gus Mul pada hari ini Ultah, Wow keren :D  ga tau ultah yang keberapa, tapi yang pasti bukan ultah yang ke 17, 19, 21, ataupun 24 kalo dilihat dari sosok wajahnya, dan itu menurut saya hehe.di kelas ada bagi bagi makanan gitu, enak sih ada ngemil ngemil gratis, itu bukan membuat saya senang gembira melayang layang ke udara, sambil teriak "Im Fly Im Fly".. tapi bikin tugas saya ga kelar kelar haddduuuuhhhhhh, Gus Mul menanyakan pada semua, apakah tugasnya sudah selesai, dan kalau sudah silahkan pindahkan ke Flashdisk saya. semua udah pada selesai, judulnya juga keren keren, tinggal punya saya belum penuh lima paragraf dan belum juga ada judul, betapa pusingnya saya, mengingat sudah sangat minim waktu.karena Flashdisk hampir sampai ke meja saya, langsung aja saya selesaikan untuk lima paragrafnya dan saya kasih judul yang agak kurang bagus yakni “BINGUNG BIKIN JUDUL” hahahahaha maka dari itu selesailah tugas saya...
Alhamdullilah
Dari ini saya bisa belajar, agar bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin berusaha tepat waktu hehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

nuniiklismiyani.blogspot.co.id